[new] Harga tablet samsung galaxy Note 8.0

[new] Harga tablet samsung galaxy Note 8.0, Setelah kemarin kamera samsung galaxy, ini ada satu lagi varian baru besutan gadget negri gingseng yang saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat dikalangan para pecinta gadget. Samsung Galaxy Note 8.0 adalah namanya dari informasi yang didapatkan samsung galaxy note 8.0 ini merupakan varian Jenis Tablet, bukan varian samsrt phone seperti biasanya. Menurut desasdesus yang baru samsung galaxy Note 8.0 ini di buat untuk menyaingi iPad Mini dan Nexus 7, namun kebenaranya masih belum terungkap secara jelas. Tablet Ga;axy Note 8.0 ini akan dirilis pada Quartal kedual tahun 2013 sekitar bulan April hingga juni.

[new] Harga tablet samsung galaxy Note 8.0 dan spesifikasinya, karena besutan dari gadget raksasa terkenal tentunya specnya juga lumayan canggih untuk sekelas tablet dengan prosesor yang disematkan kedalam gadget ini adalah prosesor A9 Qoad-Core yang dapat dipacu hingga 1,6 Ghz sudah cepat untuk ukuran tablet karena rata rata masih berkecepatan 1 hingga 1,2 Ghz. RAM untuk membantu memasak data dari dapur prosesornya juga disematkan sebesar 2 GB. wau dengan spec RAM dan prosesor Quad-Core ini sangat asyik untuk melakukan Multi Task saat berselancar didunia maya, jangankan untuk membuka video HD untuk memainkan games besarpun masih lancar jaya. Sedangkan ROM yang disediakan ada yang 16Gb dan 32Gb pilih yang mana terserah anda. yang paling saya suka dalam gadget adalah baterai disini ditanamkan batrei sebesar 4600mAh wau menawan bukan, prosesor cepat, RAM besar, Batreai kuat apa lagi yang akan anda cari dari sebuah gadget tablet. 

[new] Harga tablet samsung galaxy Note 8.0 dan spesifikasinya, layar dengan ukuran 8 inchi ini memiliki resolusi hingga 1280 x800 pixel ini tentunya untuk sekelas tablet sudah cukup tajam untuk memainkan games berat, aplikasi berat, video HD dan lain lain pasti warna jernih dan mulus.sedangkan layar iPad mini dan Nexus hanya 1240x768pixel nah dibagian depan ada tiga tombol 'home', 'back', dan 'full menu". kalu dari bahan yang digunakan untuk membuat body masih sama dengan yang lain yaitu pakai plastik berkulitas tinggi. soal bentuknya masih sama dengan samsung galaxy yang lama namun layar lebih lebar dan lega untuk menulis maupun melihat tampilan foto dan video.

[new] Harga tablet samsung galaxy Note 8.0 dan spesifikasinya Sistem Opreasi Android Jelly Bean 4.1.2 untuk meningkatkan performa dari dapu pacu dan tampilan yang mantap. S-Pen adalah fitur stylus cerdas ciri khas dari tablet samsung galaxy note jadi tidak bisa dipisahkan. sedangkan kamera 5MP disematkan untuk mengabadikan momen indah anda saat bepergian atau mau narsis ria dengan menunjukan makanan yang baru disatap ke akun facebook or tweet anda sedangkan kamera depan untu Vchat sebesar 1,3 MP. Untuk merekam ditawarkan kemampuan hingga Full HD (1080p) 30fps dan tambahan LED Flash.

[new] samsung galaxy Note 8.0 dan spesifikasinya, untuk harga dari samsung galaxy note 8.0 masih belum beredar karena akan dipasarkan pada Quartal II sehingga masih belum tahu, namun prediksi karena saingan iPhone dan Nexus 7 ya tidak jauh dari harga tersebut. 
 
Spesifikasi:
Network: HSPA+ 21Mbps 850/900/1900/2100
Dimensions (3G Version): 210.8mm x 135.9mm
Weight: 338 grams
Processor: 1.6GHz A9 quad-core
Memory: 16GB/32 GB penyimpanan, 2GB RAM
Kamera: 5 MP
Storage: 16/32GB; microSD
Display: 8" WXGA (1280x800, 189 ppi) TFT
Software: Android 4.1.2 (Jellybean)
Battery: 4600mAh


Harga Rp 3,800,000,-

demikian informasi yang dapat  kami sampaikan terkait dengan informai mengenai [new] Harga tablet samsung galaxy Note 8.0 dan spesifikasinya,  semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat menjadikan info baru dan penting bagi anda yang ingin membeli tablet khusunya dengan merek tablet samsung galaxy.

0 comments on [new] Harga tablet samsung galaxy Note 8.0 :

Post a Comment