tablet termurah samsung galaxy 1 jutaan [new]

tablet termurah samsung galaxy 1 jutaan [new], Samsung galaxy Tab 2 7.0 Exspreso namanya ya. tablet yang satu ini tampaknya baru beredar dibulan penuh cinta bulan februari ini di hari kasih sayang valentine Day. Tablet Termurah buatan Samsung ini dibandrol dengan harga Rp 1.999.000 juta tidak sampai dua juta gan. tentunya harga diatas membuat kita penasaran kira kira fasilitas apa saja yang diberikan samsung dengan gadget yang dibandrol hargu kurang dari 200 dollar ini. tentunya ini membuat sangat penasaran karena memnag samsung juga ternyata ikut bersaing dipasar gadget tablet menengah kebawah. mungkin Samsung Galaxy tab 2 Exspresso ini dipasarkan untuk menjadi saingan tablet Acer Iconia B1-A7, atau mungkin Asus dengan Nexus 7nya, Atau Lenovo dengan IdeaPad A2017nya,  bisa juga Tablet Kindle Fire, dan MSI Enjoy 71. terlepas dari kesemuanya itu tablet Samsung mungkin sedang menjelajahi market share tablet menegah kebawah karena pesonanya yang semakin meningkat.

informasi tentang tablet termurah samsung galaxy expresso 1 jutaan [new] mari kita review apa saja yang akan kita peroleh dari tablet termurah besutan raja tablet dunia samsung. kita mulai dari prosesor yang disematkan dalam tablet ini  Didukung dengan Dual Core Processor 1 GHz dan chipset TI OMAP 4430, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat, ceklis performa mantap. sealnjutnya kita kelayar desain tipis dan ringan dengan layar 7 Inchi resolusi yang diberikan sebesar 600 x 1024 pixel. dengan OS android ICS yang disempurnakan dan dioptimalkan menghasilkan kecepatan dan performa yang cepat seperti PC dan laptop, mampu Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.  



tablet termurah samsung galaxy 1 jutaan [new], Sayang Konektivitas Terbaik dari tablet ini hanya dibekali Wifi untuk jaringan internet belum di sematkan fasilitas Sim Card sehingga tidak bisa digunakan untuk telphone, sms serta berselancar secara langsung di dunia maya Terdapat konektivitas Bluetooth serta USB untuk memindahkan berbagai data ke perangkat lain seperti laptop atau komputer desktop. Dengan Samsung Live Panel, Anda dapat mengkustomisasi layar awal sehingga Anda dapat mengakses konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, website favorit dan feed jejaring sosial. Keunggulan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya.
 
fitur selanjutnya adalah  Teknologi Full HD juga telah tersedia pada Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 ini dapat memutar berbagai format video dengan dukungan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah dilengkapi deigan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA.bagi yang suka bernarsis ria ini tentunya sangat cocok.
fitur khusus lainya seperti Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah. tentunya tablet androi tidak lengkap tanpa Google Mobile berikut ini adalah layana Google Mobile™ Lakukan banyak hal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus pada tablet ini.

fitur yang tak kalah menarik lainya adalah Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah yang akan ditampilkan pop up di atas layar aplikasi.  mantap bukan keungulan dari tablet termurah samsung galaxy 1 jutaan [new]

harga Per tanggal 21 April 2013 Rp 1.949.000


Spesifikasi :

Detail Specifications

Fitur
  • TV Out  
  • SNS integration  
  • MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263/WMV player  
  • MP3/WAV/eAAC+/WMA/AC3/Flac player  
  • Organizer  
  • Image/video editor  
  • Quickoffice HD editor/viewer  
  • Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa  
  • Voice memo  
  • Predictive text input (Swype)  
  • GPS : Yes, GLONASS  
  • Card slot : microSD, up to 64 GB  
ProsessorDual Core 1GHz processor 
Kapasitas Penyimpanan8GB 
Memori1GB RAM 
Layar7.0 inci 
Max. Resolusi Layar1024 x 600 piksel 
Teknologi LayarPLS TFT LCD Display Technology 
Wireless LANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, dual-band 
Wireless Bluetoothv3.0, A2DP 
KameraPrimary : 3.15 MP, 2048x1536 pixels
  • Features : Geo-tagging, smile detection  
  • Video : Yes, 1080p@30fps  
  • Secondary : Yes, VGA  
Sistem OperasiAndroid 4.1 (Jelly Bean) 
Baterai4,000 mAh 
Dimensi193.7 x 122.4 x 10.5 mm 
Berat344 g 
GaransiGaransi Distributor Resmi 1 Tahun 
Lain-lainNo Slot Simcard 

demikian informasi terkait dengan informasi terbaru mengenai tablet termurah samsung galaxy 1 jutaan [new] semoga informasi yang kami beritahukan diatas dapat membuat anda menjadi bertambah referensi tentang gadget khusunya tablet dengan merek samsung. untuk update harga dan update tipe tablet lainya siahkan kunjugi blog ini.

0 comments on tablet termurah samsung galaxy 1 jutaan [new] :

Post a Comment