6 Tablet Gamers Terbaik

6 Tablet Gamers Terbaik, gadget yang satu ini memang tengah menjadi idola dikalangan para pecinta gadget terbaru. Ya salah satunya adalah Tablet, gabungan antara Smartphone dan PC yang dikemas menjadi satu ini memberikan pilihan tersendiri bagi para gadget mania. Tablet saat ini hampir menguasai pasar pasar diseluruh dunia. tidak bisa dipungkiri juga raksasa raksasa pembuat gadget pun berlomba lomba membuat tablet terbaru dengan futur2 terbaru dan cangih untuk mengaet pelangannya. salah satunya futur khusus gamers, tidak hanya PC dan laptop sekarang gamers juga merambah ke gadget Tablet.

mari kita simak review tentang 6 Tablet Gamers Terbaik,  bagi anda pecinta tablet dan pengemar berat game mungkin informasi ini dapat membatu anda tentang tablet jenis dan merek apasaja yang mampu digenjot untuk menjalankan games2 baru yang janggih dan unik. untuk kriteria tablet terbaru yang dapat digunakan untuk gamer biasanya memiliki RAM yang besar, prosesor yang cepat, serta tampilan layar yang jelas. okel langsung mari kita simak 6 Tablet Gamers Terbaik

yuk bareng2 langsung ke TKP untuk melihat 6 Tablet Gamers Terbaik, beberapa diantara tablet yang dapat digunakan untuk gamers diantanarnya adalah

1. Tablet Samsung Galaxy Tab 7.7
35118037-1_610x458
Kelebihan tablet INI  ADALAH terletak pada layar Super AMOLED Plus yang berkualitas. Tingkat rasio kontrasnya sangat tinggi -bahkan lebih tinggi dibanding  pesaingnya dalam daftar ini- sehingga grafis dalam game mampu terlihat cerah dan jernih. kecil dan ringan sehingga dapat dengan mudah dibawa-bawa untuk bermain di mana saja. harga Samsung Galaxy Tab 7.7 dijual dengan kisaran harga Rp 5,5 juta untuk versi dengan storage 32 GB.

 



2. Tablet Samsung Galaxy Note 10.1
35147489-10_610x435
aneh terdengar memang Tablet 10 inci yang satu ini sekilas tampak "jinak" karena menyertakan stylus untuk keperluan menulis atau menggambar dengan tangan. Tapi jangan salah, di dalam tubuh Galaxy Note 10.1 tertanam prosesor quad-core Exynos 4412 yang sangat bertenaga. Cocok untuk menjalankan aplikasi-aplikasi game kelas berat.
Samsung Galaxy Note 10.1 telah dirilis di Indonesia pada 1 September mendatang. Harganya diperkirakan bakal berada di kisaran Rp 7 juta.

 


3. tablet Google Nexus 7

35338333-14_610x435
Murah meriah tapi tetap kencang. Itulah yang diwujudkan Google dalam bentuk Nexus 7. Tablet 7 inci ini dimotori prosesor quad-core Tegra 3 dari NVIDIA. Kinerja game nya tak perlu diragukan. Sayangnya, Nexus 7 baru dapat diperoleh di Amerika Serikat , Kanada dan beberapa negara Eropa.
                      




                                        

 

35332613-4760_610x4354. tabelt Asus Transformer Pad Infinity TF700


Inilah salah satu tablet Android paling powerful yang tersedia sekarang. Asus Transformed Pad Infinity TF700 menggunakan prosesor Tegra 3 yang berjalan pada kecepatan 1.7 GHz, jauh lebih tinggi dibanding perangkat lain yang umumnya mematok kecepatan sekitar 1.3 GHz.

Belum lagi resolusi layarnya yang tinggi, 1920x1080 atau setara full-HD, ditambah dukungan kontroller Xbox dan PS3. Bulan Juli lalu Asus Transformer Pad Infinity TF700 dirilis di Amerika Serikat, belum diketahui kapan gadget yang satu ini akan masuk Indonesia.


 

5. tabelt Apple New iPad


Dimotori prosesor quad-core PowerVR, iPad generasi ketiga dari Apple menjadi perangkat gaming nomor satu berkat performanya yang tinggi.
CnetiPad_infinityBlade2_610x436
Namun bukan itu saja yang membuatnya jadi perangkat game terbaik. Resolusi layar sebesar 2048 x 1536 adalah yang tertinggi untuk perangkat tablet saat ini. Di App Store pun sudah tersedia judul-judul game yang mampu memanfaatkan fitur tersebut.

Di Indonesia , Apple New iPad sudah bisa diperoleh dengan kisaran harga mulai Rp 5 juta untuk versi 16 GB WiFi.



6. tablet Airflash Android A10

diantara ke enam tabtet diatas tablet inilah yang paling murah untuk gamers namun jangan salah tablet ini memiliki prosesor dual core, berikut spesifikasinya Produk terbarunya AirTab A10 3D HD Gaming, merupakan product dari Airflash dengan layar 7inc, dipersenjatai dengan Processor Allwinner A10 1.5Mhz Dual Core, GPU Mali 400, DDRIII 1GB menjadikan tablet ini mampu menjalankan Games 3D sangat mulus. Sistem Operasi ICS 4.0.3. Bisa tethering/Portable Hotspot. Tablet Dual Core termurah saat ini.
harganya Rp 999.000 ngak nyampe 1 juta boss.







demikian kiranya informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan berita/artikel/ informasi mengenai 6 Tablet Gamers Terbaik, semoga dapat membantu anda dalam pencarian terkait dengan keyword tablet gamers. terimakasih atas kunjungan anda tunggu update 

0 comments on 6 Tablet Gamers Terbaik :

Post a Comment