Film Terbaru 2013

Film Terbaru 2013 akan rilis pada tahun 2013 nanti. pastinya sobat tidak sabar menunggu film ini dan ingin download film tersebut. Saya akan berbagai daftar film terbaru yang keluar pada tahun 2013 nanti
Film terbaru 2013 di dominasi film-film sekuel yang telah sukses menyedot perhatian penggemar film hollywood, seperti film yang bergenre superhero yang akan saya ulas disini yakni film Superman, iron man, The Wolverine, G.I. Joe: Retaliation, Thor: The Dark World.
Sebagai penggemar film barat pastinya sobat ingin mengetahui film yang akan tayang pada tahun 2013, berikut daftar film terbaru 2013 yang dilengkapi dengan sinopsis dan jadwal rilis.

Film Terbaru 2013
Iron Man 3

Iron Man 3
Genre : Superhero, Action, Adventure
Jadwal Rilis : Mei 2013
Sinopsis
Iron Man 3 menceritakan tentang perjalanan iron man (Robert Dowey Jr) untuk mencari tahu siapa yang berada di balik hancur leburnya dunianya itu, yang kemudian akan bertarung melawan musuh yang sangat kuat yakni The Mandarin.

Film yang di produksi Disney dan Marvel Studio ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Guy Pearce, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Paul Bettany dan disutradarai oleh Shane Black.
Film Terbaru 2013
Superman : Man of Steel

Superman : Man of Steel
Genre : Superhero, Action, Adventure
Jadwal rilis : Juni 2013
Sinopsis Film superman memang sudah tidak asing lagi, film superhero yang diperankan Henry Cavill (Clark Kent) adalah seorang wartawan yang memiliki kekuatan yang tidak dimiliki orang pada umumnya, Clark Kent sedang melakukan tugasnya untuk meliput berita yang kemudian menggunakan kekuatan supernya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi ditempat ia bertugas.

Film Superman : Man of Steel diperankan oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, dan di sutradarai oleh Zack Snyder.

Film Terbaru 2013
Thor: The Dark World

Thor: The Dark World 
Genre : Superhero, Action, Adventure, Fantasy
Jadwal rilis : November 2013.
Sinopsis 
Kisah petualangan Thor dimana ia mengikuti perjalanan Avengers yang penuh dengan petualangan yang berbahaya serta reaksi kerajaan Asgard terhadap apa yang terjadi di "Avengers".

Film The Dark World dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, dan disutradarai oleh Alan Taylor.

Film Terbaru 2013
The Wolverine

The Wolverine
Genre : Superhero, Action
Jadwal rilis : Juli 2013
Sinopsis
Mengkisahkan perjalanan Wolverine ke negeri Jepang untuk berlatih bersama seorang prajurit Samurai, namun dalam perjalannya ia mengalami hambatan dan pertarungan menghadapi baja samurai yang mematikan.

Film The Wolverine dibintangi oleh Hugh Jackman, Brian Tee, Will Yun Lee dan disutradarai oleh James Mangold

Film Terbaru 2013
G.I. Joe: Retaliation

G.I. Joe: Retaliation
Genre : Superhero, Action, Adventure
Jadwal rilis : Maret 2013
Sinopsis
Film ini mengkisahkan perjuangan pasukan G.I Joe yang berjuang melawan musuh abadinya, Cobra. namun mereka juga terpaksa untuk berusaha menyelamatkan diri dari ancaman pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.
G.I. Joe: Retaliation diperannkan oleh Channing Tatum, Bruce Willis, Dwayne Johnson, Adrianne Palicki, Ray Stevenson dan disutradarai Jon M. Chu.

Daftar Film Terbaru 2013 Dan Sinopsis saya rangkum dari movieweb.com dan beberapa suber lainnya, semoga dapat mengobati penasaran sobat tentang film terbaru 2013

0 comments on Film Terbaru 2013 :

Post a Comment