Puisi Andaikan Dia Tahu

Aku salah lagi..
kesekian kalinya aku salah
salah dalam memilih cinta yang sesungguhnya
cinta yang harusnya membuatku tersenyum
tapi apa??
hanya ada aku dan luka ini
luka yang sulit tuk kuobati
berulang kali aku mencoba mencintainya
namun sulit… itu yan kurasakan
aku seperti boneka yang patut di permainkan
semua memandangku lemah tak berdaya
patut di permainkan dan patut di duakan
mengapa aku terlalu lemah??
apakah sejak aku kenal dan mencintanya sampai sekarang??
aku lelah terus berharap tapi aku tak bisa memilikinya..
dia orang pertama yang membuatku jatuh cinta
tetapi… saat itu pila dia membuatku merasakan sakit hati..
seperti ada lubang besar di hati ini..
aku terlihat lemah dihadapan semua orang
sudah banyak yang menjadi kekasihku
bahkan aku hanya sebagai permainannya
namun apa daya aku selalu memikirkan dia!!!
cinta pertamaku yang telah membuatku sakit
tapi apa??? aku masih belum bisa melupakannya
tuhan andaikan waktu bisa berputar kembali
aku ingin mengucapkan kata itu
kata sayangku kepadanya..
meskipun ia telah membuatku patah hati
namun kusulit untuk melupakan kenangan indah saat aku bersamanya dulu
saat dia membuatku tersenyum bahagia
saat dia membuatku tertawa lepas
dan saat dia menghapus air mataku saat ku bersedih
sulit aku melupakannya tuhan
kucoba ‘tuk membencinya
tapi apa?? bayangannya malah selalu berputar di otakku
andaikan dahulu ku bersamanya dan mengungkapkan isi hatiku meskipun ku tau dia tidak akan membalasnya..

0 comments on Puisi Andaikan Dia Tahu :

Post a Comment