Puisi Cinta

Cinta... 
Dia Yang Membuat ku lemah...
Cinta... 
Dia Yang Membuat ku Hilang Arah... 
Aku Tersesat Karenanya
Aku Kehilangan Semua...
Kehilangan Diriku Yang Dulu
Cinta Hanya Indah Di Awal Ku Rasa Saja...
Pada Akhirnya, Aku Dibuat Terluka Merana...
Mengapa Semua Ini Harus Terjadi Pada Ku...
Yang Ku Tahu Cinta Itu Indah...
Tak Pernah Berharap Untuk Di Sakiti...
Dia Datang Disaat Aku Rindukan Belayan Kasih Sayang...
Membawa Sejuta Cinta, Impian dan Harapan Menjadi Sebuah Angan-angan...
Mengisi Hari hariku yang Hampa
Menorehkan senyum bahagia di pipiku...
di sat aku terbuai...
Dia Mengubah Semua... 
Menjadi Luka dan Kehancuran...
Membunuhku... 
Menusuk Hati ku dengan Khianatnya...
Hanya Perih dan Sakit Yang Ku Rasakan...
Luka dan sakit ini Begitu Dalam Ku Rasakan...
Mengapa Aku Selalu Cinta Tapi Kamu Tidak...
Air Matapun Berjatuhan...
Luka Ini Pun T'lah Membeku Menggumpal...
Membuat ku Sadar Arti Sebuah Kehilangan...
Membuat Ku Mengerti Arti Hidup Ini...
Memberikan ku Pelajaran Yang Sangat Berharga...
Bodohnya Diri Ku... 
S'lalu Menunggu Mu...
Yang Tak Pernah Bisa Untuk Mencintai Aku...
Terima Kasih Atas Semua Yang Telah Kamu Beri...
Sekarang Aku Mengerti Artinya Di Khianati...
Semua Akan Selalu Ku Rekam Di Memori Spesial Di Otak Ku...
Aku Akan Selalu Sayang Kamu....
Selamanya.....

0 comments on Puisi Cinta :

Post a Comment