Anak - Anak Gaza Keluar Rumah Memainkan Bangkai Rudal Israel

Berita Terkini - Anak - Anak Gaza Keluar Rumah Memainkan Bangkai Rudal Israel - Kabar Palestina telah mendapatkan pengakuan dari PBB sebagai negara yang resmi dan berdaulat, membuat  isyarat positif bangsa Palestina. Wajah-wajah para penduduk, khususnya pendukung Fatah gembira. Sebagian ikut merayakannya dengan tembakan ke udara, suara klakson dan kembang api membahana di Palestina, Jumat (30/11/2012) kemarin. Demikian salah satu pemandangan yang disaksikan Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) saat di Jalur Gaza.



Selain itu, hal menarik yang disaksikan pimpinan Ar Rahman Quranic Learning ini adalah semangat tinggi rakyat Gaza dan Palestina menghadapi penjajahan Zionis-Israel.

Dari beberapa obrolan dengan masyarakat setempat, terlihat semangat juang tinggi warga untuk mempertahankan Palestina dan al-Quds hingga titik darah penghabisan.

Yang tak kalah menariknya, meski Israel mendapat dukungan penuh dan senjata-senjata canggih Amerika Serikat (AS),sementara Gaza justru di blockade, ada sebuah pemandangan kontras yang terjadi antara di Gaza dan Tel Aviv.

“Ada banyak kota mati di Israel, mereka kaget dan bersembunyi di bunker-bunker dari serangan roket pejuang Hamas yang mampu menjangkau Tel Aviv. Pada saat yang sama, di Gaza para calon mujahidin ramai  siap mati syahid, dan anak-anak Gaza malah keluar rumah memainkan bangkai-bangkai pesawat, rudal dan peluru-peluru Israel.”

Sebagaimana diketahui, Bahtiar Nasir bersama rombongan Indonesia berangkat  dari Alariis (Sinai utara-Mesir pada 29 November 2012  menuju bumi  ribath (siaga jihad) Jalur Gaza.

Dalam perjalanannya menuju Gaza Bachtiar dan rombongan tidak lupa ikut menyerahkan bantuan amanah dari rakyat Indonesia untuk Gaza.

Demikianlah sekilas dari Harga Terbaru seputar perang palestina dan israel. Kalo ada info selanjutnya akan saya update gan.. Terima kasih

0 comments on Anak - Anak Gaza Keluar Rumah Memainkan Bangkai Rudal Israel :

Post a Comment