[new] Iconia B1, Tablet termurah Acer 2013 | Spesifikasi

[new] Iconia B1, Tablet termurah Acer 2013 | Spesifikasi , selamat pagi gan gimana kabarnya diakhir tahun 2013 ini baik kan gan. ngomong ngomong soal tablet termurah ini ada romor terbaru dari produsen gadget terkenal. romor yang ber kembang saat ini Acer tidak mau kalah dengan google nexus 7, kabarnya Acer akan membuat tablet baru dengan kelas menegah kebawah dengan harga dibawah satu juta atau sekitar Rp 900ribuan, Iconia B1 julukanya. untuk informasi yang sementara ini diterima spesifikasi dan harganya masih simpang siur yang jelas produk baru tablet murah Acer ini akan dirilis tahun 2013.

kabar mengenai [new] Iconia B1, Tablet termurah Acer 2013 | Spesifikasi dengan informasi yang masih minim sekali. jika anda menginginkan gadget atau tablet murah dengan merek terkenal mungkin ini menjadi solusinya. tapi anda harus menahan atau menghela nafas sejenak hingga maret 2013 untuk memiliki tablet acer iconia B1 ini. meskipun murah namun future future yang ditawarkan cukup mengesankan gan. dari hasil intipan berita teknologi terbaru Website SlashGear menyebutkan, Acer berencana mengumumkan tablet Iconia B1 sekira Januari tahun 2013 di perhelatan Consumer Electronics Show di Las Vegas, Amerika Serikat.   


untuk melihat sosok [new] Iconia B1, Tablet termurah Acer 2013 | Spesifikasi  ada sedikit yang dapat menggambarkan sesosok gadget baru dari acer ini. untuk OS dari acer iconia B1 ini dibelaki dengan Sistem operasi yang diusung ialah Android terbaru Jelly Bean. Sementara spesifikasi yang bocor ke publik, layar tablet tersebut ialah 7 inci dengan resolusi 1022 x 600 pixel. Prosesornya sendiri ialah
MediaTek 1.2GHz. Untuk kapasitas penyimpanan 8 GB didukung microSD juga memori RAM 512MB dan prosesor grafis PowerVR SGX 531. Fitur yang bisa dinikmati pengguna antara lain sudah dibekali dengan GPS, koneksi dapat melalui Bluetooth v4.0, serta Wi-Fi. tentunya kabar ini membuat kita makin Penasaran ka ? sebaiknya Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Acer.

demikian  informasi terkait rumor atau berita terkait dengan berita mengenai [new] Iconia B1, Tablet termurah Acer 2013 | Spesifikasi. mudah mudahan dapat membantu anda dalam pencarian gadget tablet murah dengan kualitas terbaik. tunggu berita selanjutnya disini dengan update dibulan januarai tahun 2013 

0 comments on [new] Iconia B1, Tablet termurah Acer 2013 | Spesifikasi :

Post a Comment